Cari Blog Ini

Rabu, 16 November 2011

JUST WAITING FOR YOU

jangan pergi pergi lagi , aku tak mau sendiri temani aku tuk sebentar saja , agar aku tak kesepian Menunggu adalah hal yang paling ngebosenin , ngejengkelin , dan ngebuat males buanget .tapi untuk gue enggak . gue seneng nunggu apa lagi kalo nungguin elu . kenapa gue tulis lirik lagu vierra yang judulnya kesepian? emang pas saat kayak gini lagu itu cocok banget buat di dengerin biar tambah galau. seneng banget deh rasanya kalo dapet chat dari lu , langsung serius dan gak pindah kemana mana dari depan halaman chat itu . gue lupain deh semua twitter atau apa lah . kayak yang gue bilang di blog sebelumnya gue bersyukur bisa deket sama lu . walaupun HTS dan gue juga sadar makanya gue jadi galau kalo ngepikirin kayak gitu . gatau kenapa ya , akhir2 ini gue sering nulis blog yang ceritanya tentang 'A' kayak nya dia udh melekat banget di pikiran gue , jadi tidak ada topik lain . yaudin gapapa yang penting asik walaupun galau . detik berubah jadi menit , menit berubah jadi jam , jam berubah jadi hari . hal yang paling gue lakukan adalah nunggu lu . mau sms , atau mention , atau chat yang penting ada lu nya . tapi terkadang nyesek kalo pas lu nya lagi sibuk jadi gue berpikirnya , gue gak di nomor satu in .emang iya kali ya tapi 23 itu apa? lah kan jadi galau lagi-____-"nah itulah gue bingung nya , gue gak mau dibilang geer atau sok kepedeean tapi ini emang bener gue ngerasa gitu aja . dan kalo boleh jujur gue mau bilang kalo dia itu gak bisa dilupakan bahkan dihilangkan dari ingatan gue . tapi gini lah kalo jarak nya jauh hanya mengandalkan internet , thanks lot for internet and the created . tapi biarlah yang penting happy ajadeh . keep smile :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar